monster-prom-pc-cover-www.ovagames.com

Title: Monster Prom Second Term-PLAZA
GenreSimulationVisual Novel
Developer: Beautiful Glitch
Publisher: Those Awesome Guys
Release Date: 27 Apr, 2018
File Size: 595.27 MB / Single Link Compressed

Free Download Monster Prom: Second Term PC Game – There’s only 3 weeks left before prom and you haven’t got a date yet..and you’re a monster. But that’s okay ‘cause at your high-school everyone else is too! These are the stepping stones into the world of Monster Prom, a one-to-four player competitive dating sim that has you thinking: I never …

Hanya ada 3 minggu tersisa sebelum pesta dan kamu belum punya teman kencan..dan kamu monster. Tapi tidak apa-apa karena di sekolah menengahmu semua orang juga! Ini adalah batu loncatan ke dunia Monster Prom, pemain kencan sim kompetitif satu-ke-empat yang telah Anda pikirkan: Saya tidak pernah tahu saya tertarik akan hal itu!

Pilih petualangan Anda sendiri dan dapatkan semua jalan ke hati monster khusus Anda sebelum orang lain melakukannya, ikuti kuis kepribadian untuk menentukan statistik Anda, masuk ke semua jenis situasi yang lucu dan tidak masuk akal untuk merayu kekasih Anda dan mencari tahu lebih banyak tentang diri Anda daripada Anda atau Anda teman-teman pernah tahu.

Mainkan kekuatan Anda untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik, temukan dan buka item-item yang meningkatkan peluang Anda pada kesukaan iblis favorit Anda dan bertarunglah dengan perjuangan yang baik atas nama hal yang diimpikan oleh anak-anak sekolah menengah: tidak pergi ke pesta prom saja.

Raih hingga tiga teman atau mainkan sendiri, nikmati seni indah, dialog jenaka, dan bersiaplah untuk membuat pilihan sulit karena di akhir dunia Monster Prom yang kejam dan gegabah, hanya ada dua jenis orang: kekasih dan pecundang. Menjadi monster itu sulit, tetapi mendapatkan kencan untuk prom bahkan lebih sulit!

Screenshot :

monster-prom-pc-tangkapan layar-www.ovagames.com-1
monster-prom-pc-tangkapan layar-www.ovagames.com-2
monster-prom-pc-tangkapan layar-www.ovagames.com-3
monster-prom-pc-tangkapan layar-www.ovagames.com-4
monster-prom-pc-tangkapan layar-www.ovagames.com-5

System Requirements :

Minimum: 
• OS: Win 7 atau lebih tinggi 
• Prosesor: Apa pun dari 5 tahun terakhir 
• Memori: 4 GB RAM 
• Penyimpanan: 1 GB ruang yang tersedia

Download :

Part 1 http://keistaru.com/5CFM

Cara Install :

1. Ekstrak rilis 
2. Pasang ISO 
3. Pasang game 
4. Salin Crack dari folder PLAZA 
5. Mainkan!

CATATAN: Rilis ini mandiri.